Scroll Advertisement
Scroll Advertisement
Informasi lowongan pekerjaan berikut ini berasal dari PT.PERTAMINA
RETAIL, PT Pertamina Retail merupakan anak perusahaan PT Pertamina
(Persero) yang bergerak di dalam bidang usaha retail Pertamina, yang
dibentuk untuk menghadapi perubahan pasar retail khususnya SPBU di tanah
air menuju pasar bebas.
PT Pertamina Retail membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya mengenai posisi dan persyaratan :
Staf New Bussiness
JOB DESCRIPTION JOBDESK :
JOB DESCRIPTION JOBDESK :
JOB DESCRIPTION JOBDESK :
PT Pertamina Retail membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya mengenai posisi dan persyaratan :
Staf New Bussiness
JOB DESCRIPTION JOBDESK :
- Memperoleh data untuk menganalisa hasil investasi
- Melakukan survey lokasi
- Melakukan perhitungan atas kelayakan bisnis kerjasama dan investasi
- Menghitung Kelayakan investasi
- Usia Maksimal 30 tahun
- Pendidikan Minimal S1 Manajemen & Tekhnik Industri
- Pengalaman minimal 2 tahun di bidang pengembangan bisnis
- Komunikatif & Mahir dalam bernegosisasi
- Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
- Penempatan di Jakarta Pusat
JOB DESCRIPTION JOBDESK :
- Melakukan kontrol terhadap losses dan operational cost
- Mengawasi pelaksanaan SOP di setiap gerai
- Monitoring uang penjualan gerai di area Region 5 (Jawa Timur - Bali)
- Bertanggung jawab dalam pencapaian Sales di area
- Membuat laporan rutin seluruh kegiatan operasional
- Usia Minimal 25 tahun
- Pendidikan Terakhir S1 Segala Jurusan
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang Retail
- Memiliki jiwa kepemimpinan
- Komunikatif
- Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
- Penempatan Surabaya
JOB DESCRIPTION JOBDESK :
- Mengevaluasi dan melaksanakan implementasi Kode Etik Internal Auditor pada kegiatan assessment, audit dan konsultasi
- Mengevaluasi dan melaksanakan implementasi Norma Internal Audit dan International Standards for the Professional Practice of Internal Auditing (IPPF)
- Mengarahkan dan melaksanakan PKPT
- Mengevaluasi dan melaksanakan implementasi metodologi Risk-based Audit & konsultasi, timeframe, anggaran, sumber daya serta program/ prosedur audit/ konsultasi dan pelaksanaannya
- Mengevaluasi dan melaksanakan proses persiapan data dan informasi hasil assessment, audit dan konsultasi sesuai penugasan dan monitoring realisasi tindak lanjutnya
- Usia 28 - 35 tahun
- Pendidikan Minimal S1 Ekonomi/ Tekhnik/ Sosial/ Hukum
- Pengalaman Minimal 3 tahun sebagai Auditor
- Memiliki Sertifikat Qualified Internal Auditor (QIA)
- Bersedia mengadakan perjalanan Dinas keluar kota
- Penempatan Jakarta
JOB DESCRIPTION JOBDESK :
- Menentukan, memutuskan, mengarahkan dan mengendalikan penyempurnaan, strategi implementasi dan evaluasi implementasi Piagam Audit, Kode Etik Internal Auditor, Norma Internal Audit dan/atau International Standards for the Professional Practice of Internal Auditing (IPPF) di umum, Corporate Secretary & HSE SP
- Menentukan, memutuskan, mengarahkan dan mengendalikan materi perencanaan jangka panjang yaitu RJPP dan RIP serta jangka pendek yaitu PKPT & RKAP
- Menentukan, memutuskan, mengarahkan dan mengendalikan materi penyempurnaan kebijakan assessment, audit dan konsultasi dan pengendalian implementasinya
- Usia 35 - 40 Tahun
- Pendidikan Minimal S1 Ekonomi/ Tekhnik/ Sosial/ Hukum
- Pengalaman Minimal 5 tahun sebagai Auditor
- Memiliki Sertifikat Qualified Internal Auditor (QIA)
- Disarankan memiliki Certified of Internal Auditor (CIA) / Certified Information System Auditor (CISA) /Certified Fraud Examiner (CFE) / Certified Profesional Management (CPM)
- Bersedia mengadakan perjalanan Dinas keluar kota
- Penempatan Jakarta